Senin, 15 Agustus 2011

Cinta Laura main di Transformers 3 !

Percaya ga gan ?? kL ternyata Pemeran Wanita di Transformers 3 itu Cinta Laura ??Ga Percaya ?cek nih gan .ni gan pemain Transformers 3 !gimana gan ?? Mirip ga ???Kemiripan :1. Cinta Laura mukanya ke Barat2an ( ky orang bule )2. Bibir nya sama2 Ke atas/ seksi Lah kL kt orang mah. (kt ane si kaga )3. Sama sama wanita,. ,. wkwkwkaaaaaaaa,. ,., .sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10123149

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...